KIAT-KIAT DALAM MERAIH KESUKSESAN DARI STEVE JOBS

Kesuksesan siapapun bisa meraihnya, namun memerlukan kiat-kiat khusus dalam meraih kesuksesan itu sendiri. Tidak dipungkiri kesuksesan bukan semata-mata kesuksesan dunia ataupun materi, karena tidak sedikit manusia-manusia sukses yang berhasil dengan passionya atau sesuai bidang yang diminatinya dan gairah semangat untuk bisa meraih kesuksesan akan muncul lebih besar.

Kita tau siapa itu Steve Jobs pionir pendiri Apple yang sudah kita kenal hingga saat ini akan kehandalan produk-produknya, walau harus menebusnya dengan harga yang cukup lumayan namun kepuasan pengguna menjadi prioritas mereka dengan produk-produk yang tangguh dan terjamin kualitasnya, bahkan mereka rela menghentikan produksinya jika tak sesuai dengan harapan dan menukar produk yang gagal dengan produk baru yang ditawarkan sungguh luar biasa.

Disini Steve Jobs memberikan kiat-kiat khusus dalam meraih kesuksesan bagi siapapun yang menginginkan kesuksesan, kita tahu untuk meraihnya pun tak mudah tidak seperti membalikan telapak tangan untuk lebih lengkap perihal kiat-kiat sukses dari Steve Jobs silahkan cek disini

0 Response to "KIAT-KIAT DALAM MERAIH KESUKSESAN DARI STEVE JOBS "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel